Babinsa Jangka Buya Komsos di Desa Binaan Cegah Penyebaran Covid-19

Pidie Jaya, acehportal.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Kopda Amiruddin terus mengingatkan warga desa binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19. Hal ini disampaikan Babinsa saat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) di desa Kiran Krueng Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (09/08/2020).

Sebagai Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kopda Amiruddin berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, social distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Ia mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap enteng Virus Corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” terangnya.

Babinsa juga meminta warga untuk meneruskan informasi atau imbauan pencegahan Covid-19 ini kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga. “Selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak supaya tidak terinfeksinya virus corona,” tegas Babinsa.

Komentar

Loading...