Tangkal Wabah Covid-19, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Simeulue, acehportal.com – Babinsa Koramil 08/Alafan, Kopda  Alip melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna menangkal penyebaran Virus Covid-19 di SD N 4 Alafan, Desa Langi, Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue. Kamis (30/7/2020).

Tindakan Sterilisasi dengan menyemprotkan cairan yang berisi disinfektan ini dilakukan oleh Babinsa, Kopda Alip untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di SD N 4 Alafan, Penyemprotan disinfektan ini ada beberapa fasilitas sekolah yang disterilisasi antara lainnya, meja belajar, bangku sekolah, papan tulis, ruangan sekolah dan seputaran Sekolah.

Babinsa, Kopda Alip menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus covid-9 yang saat ini telah berkembang pesat disebagian wilayah Indonesia. Penyemprotan ini akan dilakukan secara intensif dan berkelanjutan, sehingga nantinya seluruh tempat/lokasi akan kami sterilkan dengan menggunakan semprotan cairan disinfektan ini.

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan”, ujar Babinsa.

Komentar

Loading...