Pikap Angkut Sapi Hantam CRV di Teunom Aceh Jaya

Ilustrasi

Calang, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Meulaboh-Banda Aceh tepatnya di kawasan Gampong Seunebok, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan terjadi antara mobil pikap Panther bermuatan empat ekor sapi serta minibus jenis CRV. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kedua sopir mengalami luka ringan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasar Lantas, AKP Magdinal Frans mengatakan, mobil CRV dikemudikan oleh seorang wanita bernama Safridah (49), warga Aceh Jaya yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Setiba di lokasi, mobilCRV ini diduga hilang kendali dan oleh hingga masuk ke jalur kanan jalan dan menabrak mobil pikap bermuatan sapi dari arah sebaliknya yang dikendarai oleh Said Afdhal (45) yang juga warga Aceh Jaya.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir Rp 20 juta, kedua korban yang mengalami luka ringan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis," ujar Kasat Lantas.

Kini, kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Satu Lantas Polres Aceh Jaya sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...