Untuk Mensejahterakan Kehidupan Masyarakat TNI-AD Bantu Olah Lahan Pertanian

Aceh Utara, acehportal.com - Dalam Rangka Kegiatan Serbuan Teritorial Personel Kodim 0103/Aut Bersama Masyarakat melaksanakan pengolahan lahan pertanian di Desa Bola Mas dan Buket Linteng Kec. Langkahan, Senin (27/07/2020).

Pada Kesempatan tersebut Koordinator Kegiatan Pertanian Kapten Inf Dikdik Menyampaikan Dengan pengolahan Lahan yang baik maka diharapkan hasil pertaniannya nanti akan menghasilkan panen yang baik pula.

Selain bertujuan menyukseskan swasembada pangan di seluruh penjuru tanah air, dengan melakukan pendampingan kepada para petani, juga merupakan salah satu Langkah TNI AD khususnya diwilayah Kodim 0103/Aut Dalam Program Serbuan Teritorial untuk bisa bersinergi dengan masyarakat dan mengatasi segala kesulitan rakyat disekelilingnya.

"Penyiapan lahan yang kami laksanakan bersama warga berupa pengolahan tanah ataupun penggaruan, kemudian akan dilanjutkan lagi dengan pemupukan lahan dengan tujuan agar tanah menjadi lebih subur dan mencukupi kebutuhan tanaman. sehingga tanamannya nanti bisa tumbuh subur dan memberikan hasil yang memuaskan," ujar Kapten dikdik.

Sementara itu, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco S.H juga menyampaikan terima kasih atas Kinerja Para Koordinator Kegiatan Serter ini.

"Saya berharap agar Program Kegiatan Serter yang dilaksanakan sekarang ini Bisa dilaksanakan dengan Baik dan Maksimal sehingga Manfaat dan hasilnya bisa dirasakan oleh Masyrakat," Tutup Dandim 0103/Aut.

Komentar

Loading...