TNI – Polri Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Calang, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto bersama Bhabinkamtibmas  Polsek Setia Bakti menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bagi warga Desa Padang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Senin (27/7/2020).

" Kita ingin semua pihak selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Sertu Parwoto.

Pada kesempatan ini Sertu Parwoto juga menjelaskan beberapa protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak atau menghindari kerumunan hingga sering mencuci tangan.

"Gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Penerapan protokol kesehatan seperti ini akan dapat mencegah penularan Covid-19," jelas Sertu Parwoto.

Sertu Parowoto juga mengungkapkan meski di daerah tersebut belum ada warga yang terinfeksi Covid-19 namun pihaknya akan terus melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 ini.

" Sampai saat ini belum ada warga yang terinfeksi Covid-19 namun kita akan terus waspada dan melakukan sosialisasi," tutupnya.

Komentar

Loading...