Seorang Pria di Aceh Barat Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok di Lehernya

Jasad korban ditemukan bersimbah darah di perkebunan di Aceh Barat. (Ist)

Meulaboh, Acehportal.com - Seorang pria berusia 35 tahun berinisial AB ditemukan tewas di sebuah perkebunan di Gampong Peulanteu, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Minggu (26/7/2020).

Saat ditemukan tewas, jasad korban dalam posisi terlungkup dan berlumuran darah akibat bekas bacokan di lehernya. Berat dugaan, AB menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Arongan Lambalek, Iptu Alpond Lumban Raja mengatakan, sebelum AB ditemukan tewas ternyata korban sempat tidak pulang ke rumahnya sejak Sabtu (25/7/2020) kemarin.

Karena khawatir, adik perempuan korban berinisial SE kemudian mencari ke kebunnya dan melihat AB sudah tergeletak di tanah dengan posisi telungkup.

"Setelah adiknya berputar-putar mencari akhirnya ditemukan di kebun miliknya sekitar pukul 11:30 WIB dengan keadaan telungkup dan parang berada di tangannya," kata Alpond.

Dengan kondisi panik karena melihat baju yang dikenakan AB berlumuran darah, SE  memanggil MS yang kebetulan sedang berada di pondok kebun miliknya dan letaknya tak jauh dari lokasi kebunkorban.

"Kemudian mereka langsung menghubungi aparatur desa dan pihak kepolisian karena tidak berani mendekati korban," ujarnya.

Setelah pihak kepolisian datang ke lokasi, lanjut Alpond, mereka melihat ada bekas bacokan di leher AB dan setengah lehernya sudah putus. Sementara, di tangannya terdapat parang yang biasa korban gunakan untuk berkebun.

"Sekarang sudah kami bawa untuk dilakukan visum di puskesmas setempat," jelas Alpond.

Ia menuturkan, saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan belum dapat dipastikan terkait motif dan dugaan meninggalnya korban.

"Kita belum bisa kasih keterangan pastinya, apakah korban di bunuh atau bunuh diri, karena sekarang masih dalam penyelidikan," tambahnya.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...