Ungkapan Warga Dusun Lubuk Muku Saat Balai Pengajian di Renofasi

acehportal.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aut melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial yang dilakukan di Kec. Langkahan, Salah satunya yang dikerjakan oleh Personel Kodim 0103/Aut pengecatan sarana ibadah atau balai pengajian yang berada di dusun Lubuk Muku Desa Bukit Linteng Kec Langkahan, Kamis (23/07/2020).

Tidak hanya disitu, pengecatan juga dilaksanakan pada satu Meunasa dan Tiga Balai Pengajian di wilayah Kecamatan Langkahan. Selain pengecatan balai pengajian, kegiatan Serbuan Teritorial melakukan kegiatan lainnya diantaranya yaitu Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 9 unit dan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Salah satu masyarakat yang berada di Dusun Lubuk Muku Desa Lubuk Linteng Bapak Mansyur menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0103/Aut sudah mau merenofasi pengecatan balai pengajian dan Meuanasa yang berada di Kec. Langkahan.

“Kita semua senang, semoga Kegiatan seperti ini kedepannya terus ada agar warga yang melaksanakan Baik itu Pengajian ataupun Sholat bisa lebih nyaman dan mendapatkan Suasana yang Baru" tutup pak Mansyur sambil tersenyum.

Komentar

Loading...