Pangdam IM Kunjungi Polres Gayo Lues

Gayo Lues, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M mengunjungi Mako Polres Gayo Lues di Sentang, Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues Rabu (22/07/2020).

Kedatangan Pangdam IM yang didampingi Danrem 011/LW, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM dan Dandeninteldam IM disambut langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. beserta Perwira Polres Gayo Lues.

Tiba di Polres Gayo Lues, Pangdam IM dikenai kain Songket dari Aceh oleh Kapolres.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres atas sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Kabupaten Gayo Lues.

Untuk memutuskan mata rantai Covid-19, Pangdam IM berharap kerja sama antara TNI Polri tetap solid agar dapat menjaga masyarakat dari Covid-19.

"Mari kita sosialisasikan kepada keluarga maupun masyarakat, untuk terus menerapkan Protokol kesehatan yang telah diintruksikan Pemerintah," pesan Pangdam IM.

Sementara itu, Kapolres Gayo Lues mengaku sangat senang, karena Pangdam IM menyempatkan waktu untuk mengunjungi Polres Gayo Lues.

Komentar

Loading...