10 Mayam Emas Milik Seorang Lansia di Aceh Utara Dirampok

Lansia yang menjadi korban perampasan emas sebanyak 10 mayam di Aceh Utara. (Ist)

Lhoksukon, Acehportal.com - Perampokan terjadi di kawasan Gampong Jeumpa Berghang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Rabu (22/7/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban perampokan adalah seorang lansia bernama Saudah (65) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani. Dimana, korban kehilangan 10 mayam emas.

"Perampokan dilakukan oleh seorang lelaki tak dikenal yang mengendarai sepeda motor," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi, Rabu malam.

Dijelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban berada di rumahnya. Pelaku datang ke rumah korban dan mengaku sebagai urusan kantor kecamatan yang akan menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada korban.

"Pelaku meminta korban mengambil KTP sebagai persyaratan administrasi, saat korban masuk ke dalam pelaku langsung menarik kalung dan gelang yang dikenakan, korban dalam kondisi sakit, pelaku langsung kabur dengan emas yang dirampas," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus perampasan 10 mayam emas yang diperkirakan bernilai sekitar Rp 25 juta tersebut.

Komentar

Loading...