Serda Asyirul Kamil Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Aceh Selatan, acehportal.com - Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Asiyirul Kamil jalin Komunikasi Sosial dengan warga Desa Kuta Baro Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Senin (20/07/2020).

Diungkapkan Serda Kamil, saat ini  Babinsa terus memberikan edukasi kepada masyarakat binaannya terkait penerapan kebiasaan baru. Hal itu guna untuk melindungi segenap warga Desa binaannya dari tertularnya  Virus Corona.

"Kebiasaan baru ini, merupakan pola penerapan terhadap melakukan kebiasaan dan kedisiplinan atas kewajiban melaksanakan ajuran protokol kesehatan. Pakai masker saat berada di luar rumah, tetap jaga jarak jika berada ditempat keramaian dan disiplin cuci tangan,” ucap Serda Kamil.

Serda Kamil juga berharap agar masyarakat Desa binaannya senantiasa tetap waspada dan dengan penuh kesadaran menerapkan kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Selanjutnya Serda Kamil juga menyampaikan, bahwa penyebaran virus corona ini masih meningkat diseluruh nusantara. Untuk itu, sebagai Babinsa diwilayah tersebut, ia berpesan dan melakukan himbauan secara terus menerus kepada masyarakat Desa Kuta Baro agar tidak terlena dan lengah terhadap penularan virus tersebut.

"Mari kita lindungi diri dan keluarga kita dengan patuh dan displin atas anjuran protokol kesehatan itu," tutup Serda Kamil.

Komentar

Loading...