Sertu Parwoto Himbau Warga Gunakan Masker

Calang, acehportal.com – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto menghimbau kepada warga agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Himbauan tersebut disampaikan pada saat Sertu Parwoto melaksanakan silaturahmi dengan warga di Desa Padang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Senin (20/7/2020).

Sertu Parwoto menjelasakan bahwa menggunakan masker pada saat berada di luar rumah merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kasus penularan Covid-19 semakin meningkat, oleh karena itu saya mengajak kepada warga agar sama – sama melakukan pencegahan diantaranya menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Parwoto.

Pada kesempatan tersebut Sertu Parwoto turut berpesan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“ Kita semua harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah diantaranya memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat,” pesan Parwoto.

“ Kemudian apabila ada warga yang baru tiba dari luar daerah khususnya yang masuk dalam zona merah agar melaporkan kepada tim gugus tugas Covid-19 agar dilakukan pemeriksaan kesehatan awal,” tutup Sertu Parwoto.

Komentar

Loading...