Dua Warga Aceh Barat Meninggal Dunia Dalam Sumur, Diduga Kehabisan Oksigen

Tim SAR dan masyarakat di Aceh Barat mengevakuasi korban yang meninggal di dalam sumur. (Ist)

Meulaboh, Acehportal.com - Dua orang warga meninggal dunia karena terjatuh ke dalam sumur di kawasan Gampong Mancang, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Sabtu (18/7/2020) siang tadi.

Keduanya adalah Marhaban (45) serta Jailani (42) yang merupakan warga setempat. Diduga, keduanya kehabisan oksigen hingga akhirnya meninggal dunia di dalam sumur.

Kakansar Banda Aceh, Budiono mengatakan, peristiwa ini berawal saat salah satu korban yakni Marhaban menggali sukur di ladang siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat di kedalaman kurang lebih 10 meter, tiba-tiba korban pingsan.

"Hal ini diketahui warga yang saat itu melintas di sekitar lokasi saat yang bersamaan, lalu korban Jailani turun karena melihat Marhaban tidak beraktivitas lagi namun Jailani juga ikut pingsan," ungkapnya.

Jailani pun dinaikkan kembali ke permukaan serta dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara Marhaban, dievakuasi oleh tim SAR setempat setelah menerima informasi ini.

"Korban Marhaban dievakuasi tim dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, termasuk Jailani yang sebelumnya dievakuasi warga. Kedua korban kini telah diserahkan ke pihak keluarga," tambah Kakansar.

Komentar

Loading...