Menjaga Kondusifitas Lingkungan Salah Satunya dengan Gotong Royong

Aceh Selatan, acehportal.com - Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan, Serda Suyanto bersama masyarakat bergotong royong menimbun halaman Masjid Nurul Hikmah Desa Sineubok Keranji Kecamatan Kota Bahagia Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (17/07/2020).

Dengan jiwa kekeluargaan, Babinsa dan masyarakat Desa Sineubok Keranji bahu membahu tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun, merapikan area perkarangan Masjid Nurul Hikmah.

Selaku Babinsa, kegiatan gotong royong tersebut, Kata Serda Suyanto merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan gotong royong ini."imbuhnya.

Selanjutnya, Serda Suyanto menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi darinya untuk menyumbangkan tenaga. Dengan harapan dapat meringankan pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat Desa binaannya sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, gotong royong bersama ini kami laksanakan dengan keikhlasan dan suka cita."tutup Serda Suyanto.

Komentar

Loading...