Danrindam IM Tutup Dikjur Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2019 (OV)

Aceh Besar, acehportal.com - Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki secara resmi menutup Pendidikan Kejuruan Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2019 (Ov) di lapangan upacara Rindam IM, Mata Ie, Jum’at (17/07/20).

Dalam Pendidikan Kejuruan Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2019 (Ov) tersebut diikuti oleh 156 Siswa.

Adapun bertindak selaku Komandan Upacara Dandodiklatpur Rindam IM Letkol Inf Mustofa Akbar M, SE. M.I. Pol. Upacara tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad yang mengatakan bahwa, keberhasilan pendidikan yang telah para mantan Siswa capai adalah hasil kerja keras, ketekunan, ketabahan, keuletan dan kedisiplinan para mantan Siswa dalam mengikuti pendidikan serta peran aktif para pembina, guru, pelatih dan unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana yang kondusif demi kelancaran proses belajar dan mengajar.

“Saya berharap keberhasilan ini menjadikan motivasi untuk meningkatkan semangat serta pengabdian dalam melaksanakan tugas di satuan nantinya, pedomani dan terapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima saat pendidikan," tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IM diwakili Pabandyadik Stafpers Kodam IM Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P., pejabat Distribusi "A" Rindam IM dan para Pelatih Dodiklatpur Rindam IM.

Komentar

Loading...