Bersihkan Badan Jalan, Babinsa dan Warga Gelar Gotroy

Calang, acehportal.com – Personl TNI dari Koramil 02/Lhok Kruet Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan di Desa Meunasah Kulam Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Jumat (17/7/2020).

Amatan di lokasi pembersihan dilakukan pada dua sisi jalan yang selama ini sudah ditumbuhi oleh semak belukar.

“ Hari ini kita bersama warga melakukan gotong royong membersihkan badan jalan agar menjadi rapi dan indah,” kata Danramil 02/Lhok Kruet Lettu Inf Yusup.

Danramil menambahkan apabila jalan tersebut tidak dibersihkan maka dalam waktu dekat tumbuhan semak belukar akan bertambah panjang dan badan jalan akan tampak menyempit.

“ Jalan ini merupakan jalan utama di desa ini sehingga harus sama – sama kita jaga kebersihan dan kerapiannya,” ujar Danramil.

Selain itu Danramil juga menjelaskn bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga budaya gotong royong sekaligus untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga setempat.

“ Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menjaga budaya gotong royong kita sekaligus untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tutup Danramil.

Komentar

Loading...