Babinsa Koramil 02/Simteng Bersama Muspika dan Warga Bersihkan Badan Jalan

Simeulue, acehportal.com - Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Koramil 02/Simteng, Sertu Rahimuddin bersama muspika dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan kanan kiri Jalan utama di Desa Latak Ayah, Kecamatan Simelue Cut, Kabupaten Simeulue, Jumat (17/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Rahimuddin bersama – sama bergotong royong membersihkan kanan kiri jalan desa latak ayah dari tumbuhan dahan dan ranting pohon serta tanaman liar yang mengganggu jalan utama desa.

warga yang hadir sangat antusias dalam gotong royong pembersihan ruas jalan utama sebagai akses aktifitas masyarakat, menjadikan jalan bersih dan nyaman dalam beraktifitas.

Sertu Rahimuddin mengatakan, kegiatan gotong royong merupakan salah satu bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, dengan mengedepankan nilai kebersamaan kepada masyarakat, dengan tujuan untuk memotivasi kembali rasa kepedulian dan nilai gotong royong yang sudah pudar ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang serba instant saat ini.

“Sehingga terjalin rasa kebersamaan, kedekatan serta keakraban dengan warga setempat,” katanya.

Komentar

Loading...