Pangdam IM dan Bupati Pidie Kunjungi Kuala Tari

Pidie, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M. M bersama Bupati Pidie Roni Ahmad SE dan Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail berserta rombongan menyapa Nelayan Kuala Tari di Jeumurang Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Kamis (16/07/2020).

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut langsung oleh Panglima Laot daerah Jeumurang Jafar dan puluhan Nelayan didaerah tersebut.Dalam suasana yang akrab, Pangdam IM bercengkerama dengan para Nelayan. Terlihat para Nelayan sangat antusias dengan kehadiran Pangdam IM.

Pangdam juga berkesempatan membagi-bagikan Masker ke para Nelayan.Mewakili isi hati Nelayan, Panglima laot merasa bahagia dan terhormat atas kedatangan Pangdam IM beserta rombongan ke Kuala Tari tersebut.

"Ditempat kami belum pernah Jenderal bintang dua  datang kesini.  Ini merupakan sejarah dan sangat luar biasa. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak Panglima," ungkap Jafar.

Para nelayan meminta kepada Pangdam IM untuk menyampaikan kepada pemerintah Aceh agar di bangunkan SPBU (Pangkalan Minyak) khusus untuk para nelayan." Kami juga berharap, pantai kami dapat dijadikan tempat Pariwisata dan kami mohon untuk dipromosikan ke Nasional maupun Internasional," harap para Nelayan.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM mendukung dan akan menyampaikan pesan dari Nelayan tersebut.Di satu sisi, Pangdam IM juga berpesan kepada para Nelayan untuk bersama-sama menjaga perdamaian di Aceh.

"Mari kita Gelorakan Perdamaian ini, untuk  membangun Aceh yang lebih maju dan sejahtera. Jangan mau menjadi orang yang Rugi. Selalu berbuat terbaik.sampaikan juga salam saya kepada keluarga," ujar Pangdam IM.

Pada kesempatan tersebut Pangdam berserta rombongan meninjau lokasi di seputaran tempat pelelangan Ikan (TMP).Selanjutnya Pangdam IM beserta rombongan berziarah ke Makam Teungku Syi Di Beureu - Eh atau Teungku Muhammad Beureu di Mesjid Abu Bereuh Beureunun.

Komentar

Loading...