Danbrigif 25/Siwah Kunker ke Yonif RK 111/KB

Aceh Tamiang, acehportal.com - Dalam agenda kerja Komandan Brigif 25/Siwah melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajarannya. Dalam kesempatan ini Danbrig 25/Siwah melaksanakan kunjungan ke Yonif Raider Khusus 111/KB, Selasa (14/04/2020).

Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE didampingi ibu beserta para perwira Staf Brigif 25/Siwah tiba di Yonif Raider Khusus 111/KB.Rombongan langsung disambut oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Galih Candra Buana,S.I.P serta Prajurit Yonif Raider Khusus 111/KB.

Kemudian dilanjutkan foto bersama, setelah foto bersama Danbrigif menuju ke ruang rapat guna menerima paparan laporan satuan yang dipaparkan oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Galih Candra Buana,S.I.P. Dalam kesempatan ini Danbrig kembali berpesan agar tetap menjaga moril anggota dan selalu adakan pengawasan dan pengendalian, karena kesalahan yang dibuat oleh satu orang anggota akan berdampak bukan hanya kepada anggota tersebut melainkan juga bagi satuan.

Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan langsung menuju ke tempat pengarahan dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider Khusus 111/KB. Dalam pengarahanan memberi penekanan tentang penggunaan media sosial bagi prajurit dan Persit. Diharapkan Medsos dapat digunakan sesuai porsinya dan tidak digunakan untuk hal yang dapat mencoreng nama diri sendiri maupun satuan. Di tekankan kepada oknum baik prajurit maupun Persit yang melanggar hal tersebut akan diberikan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku  di militer.

Komentar

Loading...