Seorang Remaja di Lhokseumawe Ditangkap Atas Kasus Penikaman

Penikaman/ilustrasi

Lhokseumawe, Acehportal.com - Seorang remaja berinisial AF (17), warga Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe terpaksa berurusan dengan polisi atas kasus penikaman yang dilakukan di kawasan Kecamatan Muara Satu, Minggu (12/7/2020) kemarin.

AF ditangkap personel Sat Reskrim Polres Lhokseumawe di kawasan Terminal Bus Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (14/7/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Yang bersangkutan menikam seorang remaja yakni MT (17), warga Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito.

Direktur menjelaskan, penikaman ini buntut dari permasalahan remaja (perkelahian) yang terjadi antara pihak korban dan pelaku. Diketahui, perkelahian terjadi antara korban dan pelaku beserta teman-teman dari keduanya.

"Permasalahan remaja, perkelahian yang berujung penikaman yang dilakukan pelaku. Saat ini masih diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk diproses lanjut," ungkap mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya yang dikonfirmasi terpisah mengungkapkan, perkelahian itu berawal dari masalah asmara (teman spesial) para remaja tersebut.

"Masalah hubungan spesial, terjadi perkelahian antar dua kelompok korban dan pelaku, berawal dari kelompok pelaku yang mendatangi kelompok korban yang sedang duduk-duduk," kata mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Besar ini.

Sesaat setelah bertengkar itulah, AF nekat menikam MT menggunakan sebuah obeng hingga mengenai bagian punggung korban. Korban pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani penanganan medis.

"Masalah perkelahian itu sudah damai, yang diproses hanya masalah penikaman ini saja. Proses hukumnya juga dilakukan memberikan pendamping kepada pelaku yakni dari lembaga khusus anak," tambah Yoga.

Komentar

Loading...