Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 2 Tersangka dan 47 Gram Sabu

Beberapa paket sabu seberat 47,2 gram dan barang bukti lainnya yang diamankan Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe menangkap dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Senin (13/7/2020) kemarin.

Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti sabu seberat 47,2 gram. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah handphone milik para pelaku yang diduga digunakan untuk melancarkan aksinya mengedarkan narkoba.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Ferdian Chandra mengatakan, penangkapan dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB kemarin setelah pihaknya menerima informasi masyarakat tentang sebuah rumah yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

"Tersangka yang diamankan berinisial AW (25) dan BR (31) yang merupakan warga Aceh Utara. Awalnya yang tertangkap AW setelah dikembangkan kita tangkap BR," ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (14) 7/2020).

Kasat menjelaskan, dari keterangan AW kepada polisi diakui barang haram itu diperoleh dari BR. Sementara tersangka BR mengaku, sabu itu diperoleh dari tersangka Z yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

"Saat ini kita masih mendalami kasus ini dan memburu pelaku lainnya yakni Z yang diketahui juga warga Aceh Utara," tambah Iptu Ferdian Chandra.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahHukum

Komentar

Loading...