Dandim 0115/Simeulue Silaturahmi dengan Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar

Simeulue, acehportal.com –  Dandim 0115/Simuelue, Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A bersilaturahmi dengan  mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar di Aula Makodim 0115/Simeulue,Selasa (14/07/2020). Mahasiswa tersebut, sengaja diundang untuk merekatkan silaturahmi sekaligus berdiskusi.

Dandim 0115/Simuelue, Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A menyebutkan, pihaknya menggelar acara silahturami sebagai ajang diskusi untuk kemajuan Simeulue bersama generasi mudanya yang sedang melaksanakan dan menimba ilmu di UTU.

“Harapannya dengan dilibatkan generasi muda akan ada hal-hal positif,  kreatif dan inovatif yang bisa digunakan di Kab. Simeulue,”  harapan Komandan Kodim 0115/Simeulue.

Pada kesempatan itu, mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar menanyakan tentang upaya Kodim dalam pencegahan COVID-19 di Wilayah Simeulue.

“Upaya yang dilakukan Kodim Simeulue untuk mencegah penyebaran virus corona yaitu, penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik, tempat ibadah, pembagian masker gratis, baik yang dilaksanakan oleh Kodim 0115/Simeulue maupun Jajaran Kodim yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue,” jawab Dandim.

Dandim juga melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus.  Salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat dan Lingkungan Sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini.

Di Penghujung acara Komandan Kodim 0115/Simeulue Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A, mengingatkan kepada seluruh Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar, untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti protokoler kesehatan demi memutuskan yang namanya virus Corona ( Covid-19).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Mahasiswa KKN Universitas Teuku Umar Berta Arli Surianto mengucapkan terimah kasih kepada Dandim dan Jajaran Kodim 0115/Simeulue atas undangannya.

Komentar

Loading...