Pria Bejat Ini Tega Perkosa Anak Berusia Sembilan Tahun

Seorang pria berusia 54 tahun berinsial NM alias Ayah, warga Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil ditangkap personel Sat Reskrim Polres Aceh Singkil atas perbuatan bejatnya. (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Seorang pria berusia 54 tahun berinsial NM alias Ayah, warga Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil ditangkap personel Sat Reskrim Polres Aceh Singkil atas perbuatan bejatnya.

Pasalnya, pria yang dikenal di mata masyarakat sebagai dukun kampung ini tega menyetubuhi (memperkosa) seorang anak di bawah umur berinisial PA yang merupakan orang terdekatnya.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, pelaku ditangkap Sabtu (11/7/2020) dinihari setelah polisi melakukan penyelidikan. Ia ditangkap di kawasan Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

"Awal Juli kemarin pelaku melakukan aksinya usai menjemput korban dengan modus mengajak jalan-jalan dan membeli es krim, namun korban tidak langsung dibawa pulang saat itu," ujarnya.

Ternodanya PA, diketahui keluarga saat ia hendak buang air kecil. Dimana, korban mengaku sakit dan takut saat buang air kecil sehingga akhirnya mengaku ke orang tuanya. Orang tua yang tercabik-cabik hatinya langsung membuat laporan ke Polres Aceh Singkil.

"Yang bersangkutan saat ini masih diamankan dan diproses hukum lanjut," tambah mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

*Komplotan Pencuri Ternak di Aceh Tamiang

Sementara itu di Aceh Tamiang, polisi menangkap komplotan pencuri ternak di kawasan Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Jumat (10/7/2020) kemarin.

Ternak yang dicuri adalah milik Rizki Aldimas (21), warga setempat. Sementara para pelaku berinisial AR (27), SP (27), BR (43) serta DR (32) dan AY (36) yang juga warga Aceh Tamiang.

"Ternak milik korban dicuri para pelaku yang akhirnya ditangkap Polsek Kejuruan Muda setelah menerima laporan. Pelaku beraksi dengan menggunakan mobil minibus dan kini masih diproses," ungkapnya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sebuah mobil minibus jenis Innova yang digunakan pelaku untuk mengangkut ternak. Lalu, petugas juga mengamankan seekor kambing betina dan enam tapi nilon.

"Mereka dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana," tambah Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahHukum

Komentar

Loading...