Minibus Hilang Kendali di Nagan Raya, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebuah minibus mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa seorang warga di Gampong Kuala Baroe, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya Jumat (10/7/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Seorang warga meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di lintasan Jalan Gampong Kuala Baroe, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Jumat (10/7/2020) sekira pukul 11.20 WIB.

Korban kecelakaan bernama Darwati (42), warga Kuala Baroe ini tutup usia di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU-CND) Meulaboh, setelah sebuah mobil jenis Panther bernomor polisi BL 2659 AI melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh, sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Lantas, AKP Usman kepada Acehportal.com mengatakan, minibus Panther itu hilang kendali sehingga tak memperhatikan adanya sepeda motor milik korban yang berhenti di berem sebelah kiri.

"Sehingga pada saat jaraknya kurang lebih 15 meter, pengemudi Panther itu terkejut karena di depannya ada motor yang berhenti di berem, lalu sopir membanting setir ke kiri, karena jarak sudah dekat maka tabrakan tersebut tidak bisa terelakkan lagi," katanya.

Sementara itu, lanjutnya, setelah tabrakan terjadi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Meulaboh. Namun sayang, tiba di rumah sakit korban yang merupakan warga Gampong Kuala Baro ini dinyatakan meninggal dunia.

"Sedangkan sopir mobil yang merupakan warga Gampong Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya itu hanya mengalami luka ringan, setelah itu Sat Lantas Polres Nagan Raya langsung mengamankan barang bukti mopen dan motor untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis: Dani
Editor: Hafiz
Rubrik: DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...