Koramil Bersama Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Penyemprotoan Disinfektan pada Sekolah

Calang, acehportal.com – Personil TNI Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama dengan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Krueng Sabee melaksanakan penyemprotoan disinfektan secara serentak pada sejumlah sekolah SMP  di kawasan Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya,  Jumat (10/7/2020).

Penyemprotoan tersebut dilakukan sebagai upaya  untuk mencegah penyebaran Covid-19 .

Selain melakukan penyemproton tim juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19.

Danramil 04/Calang Kapten Inf H. Sanova mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 menjelang dimulainya proses belajar mengajar secara tatap muka  bagi siswa SMP pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

“ Dalam waktu dekat siswa SMP akan mulai belajar secara tatap muka, oleh karena itu kita dari Gugus Tugas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfekta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Sanova.

Amatan di lokasi selain personil TNI dari Koramil 04/Calang turut serta petugas dari Puskesmas, petugas dari kecamatan dan warga setempat.

Adapun lokasi penyemprotan disinfektan diantaranya,  SMP Negeri 1 Calang, SMP Negeri  Unggul Calang, SMP Negeri 2  Krueng Sabee dan SMP Negeri 3 Krueng Sabee.

Komentar

Loading...