Anggota DPRK Dan Kadin Aceh Barat Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran

Anggota DPRK Aceh Barat dan Kadin saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Kamis (9/7/2020). (Dani/Acehportal.com)

Meulaboh, Acehportal.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Said Rizqi Saifan beserta dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Barat, Teuku Ali Devi menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Rabu (8/7/2020) kemarin.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada korban kebakaran itu, berupa beras, telor, Indomie, minyak goreng, serta perlengkapan dapur lainnya yang merupakan dana pribadinya.

"Semoga dengan bantuan sealakadar ini dapat mencukupi kebutuhan mereka para korban sehari-hari," kata Said Saifan.

Di sela-sela itu, Said Saifan di depan para korban kebakaran itu menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa mereka. Dirinya berharap semoga mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan salah bentuk kepedulian dan perhatian saya pribadi kepada warga yang tertimpa musibah," kata Said.

"Atas nama DPRK Aceh Barat saya menyampaikan turut prihatin atas kebakaran yang menimpa warga Gampong Ujong Kalak, kiranya bantuan yang diserahkan semoga dapat mencukupi kebutuhan keluarga korban sehari-hari," ungkapnya.

Surita, salah satu keluarga korban kebakaran tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRK dan Kadin Aceh Barat yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ketempat mereka serta menyerahkan bantuan masa panik.

"Alhamdulillah semoga bantuan hari ini dapat mencukupi kebutuhan kami dalam sehari-hari di tenda pengungsian ini, semoga Allah membalas semua kebaikan mereka yang telah beramal kepada kami," katanya.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...