Momen Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Nagan Raya Berikan Surprise Kue Ulang Tahun

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono berikan kejutan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno di Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno di Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Momen haru yang dirayakan antara TNI-Polri tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Kegiatan ini pun ikut dihadiri Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, Ketua DPRK, Jonniadi SE dan Kajari Nagan Raya, Sri Kuntjoro.

Kue ulang tahun yang dibawa oleh rombongan TNI itu ikut dirangkai sesuai dengan momen saat ini yaitu "Dirgahayu Bhayangkara ke-74" serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Tampak suasana kegembiraan dan penuh kebersamaan pun terjadi saat Kapolres memotong kue ulang tahun dan menyerahkan kepada Dandim.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno ikut terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan Kodim Nagan Raya. Ia berharap semoga kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dicintai ini.

“Selamat ulang tahun yang ke 74, semoga Polri makin jaya, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta menjaga stabilitas di wilayah hukum Nagan Raya,” tutup Letkol Inf Guruh Tjahyono.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...