Dandim 0114/Aceh Jaya Perintahkan Babinsa Jadi Pionir New Normal

Calang, acehportal.com - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han memerintahkan seluruh Babinsa jajaranya menjadi pionir atau pelopor dalam pelaksanaan New Normal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat memberikan arahan kepada ratusan prajuritnya di Makodim setempat Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Kamis (25/6/2020).

Dandim menjelaskan pada masa New Normal ini seluruh aktifitas masyarakat akan kembali dibuka namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

" Dalam kondisi New Normal seperti ini Babinsa harus menjadi pionir dengan memberikan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Dandim.

Dandim mengungkapkan bahwa atensi saat ini adalah penanganan Covid-19 dan ketahanan pangan. Oleh karena itu dirinya juga meminta kepada seluruh Koramil dan Posramil jajarannya agar melaksanakan program ketahanan pangan tersebut sebaik mungkin.

Sementara itu Perwira Seksi Operasi Kapten Inf La Hasiri menambahkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam waktu dekat jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya akan kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Komentar

Loading...