Amukan Si Jago Merah Musnahkan Rumah Kepala Sekolah

Suasana kebakaran yang terjadi di dekat Komplek Sekolah Dasar Negeri 1 Timang Gajah, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (22/6/2020) dinihari. (Robby/Acehportal.com)

Redelong, Acehportal.com - Kebakaran terjadi di dekat Komplek Sekolah Dasar Negeri 1 Timang Gajah, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (22/6/2020) dinihari. Rumah yang terbakar milik Kepala Sekolah Dasar tersebut yakni Bantasyam.

Berdasarkan informasi yang diterima, kobaran api tampak oleh masyarakat sekitar pukul 01.15 WIB. Melihat kobaran api yang semakin membesar, masyarakat berjibaku secara gotong royong berusaha memadamkan kobaran api guna mencegah api merambat ke rumah lainnya.

Sementara itu, sebagian masyarakat lain mencoba menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar)Bener Meriah yang bertugas di daerah Lampahan.

Selang beberapa waktu, sekitar pukul 01.35 WIB satu unit mobil damkar tiba di lokasi kejadian. Namun dikarenakan kobaran api yang sudah membesar, petugas kesulitan memadamkan api tersebut dan mobil damkar itu sempat kehabisan air, sehingga masyarakat kembali harus melakukan penyiraman secara manual.

Salah seorang masyarakat yang berada di lokasi kejadian, Mukri AL kepada Acehportal.com mengatakan, saat ini dirinya bersama masyarakat lainnya sedang berupaya melakukan penyiraman air secara manual pada rumah yang terkena musibah tersebut, dikarenakan air pada tangki mobil pemadam kebakaran sempat habis.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.35 WIB tadi, awalnya sebelum mobil pemadam datang, kami sudah berupaya memadamkan api tersebut secara manual, hingga satu unit mobil pemadam kebakaran yang berada di daerah Lampahan datang," ujar Mukri.

"Maaf pak, saya terpaksa membantu masyarakat untuk kembali melakukan penyiraman secara manual, karena air di tangki mobil pemadam habis," pungkas Mukri.

Namun tidak lama kemudian, bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran kembali datang untuk berupaya memadamkan api, sehingga sekitar pukul 02.30 WIB api sudah dapat dipadamkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait yang dapat dimintai keterangan, baik terkait besaran kerugian dan adanya korban jiwa pada kejadian musibah kebakaran tersebut.

Penulis:CR Robby
Editor:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...