Amukan Si Jago Merah Di Timang Gajah Renggut Korban Jiwa

Ambulans berada di lokasi kebakaran untuk mengevakuasi korban. (Robby/Acehportal.com)

Redelong, Acehportal.com - Kebakaran yang terjadi di kawasan Timang Dua Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (22/06/20) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB merenggut korban jiwa.

Korban yang dimaksud tak lain adalah sang pemilik rumah yakni Kepala Sekolah SD Negeri 1 Timang Gajah, Bantasyam (55).

Berdasarkan informasi yang diterima, ketika kobaran api menjalar, korban sempat keluar rumah bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dan juga membantu memadamkan api bersama masyarakat setempat.

Masih berdasarkan informasi yang dihimpun Acehportal.com di lokasi kejadian, tiba-tiba korban masuk lagi ke rumahnya menerjang kobaran api dengan alasan ingin menyelamatkan berkas-berkas yang menurutnya perlu diselamatkan.

Larangan masyarakat yang menghalangi korban tak sempat menghentikan langkah korban yang sepertinya berupaya keras untuk menyelamatkan berkas-berkas penting miliknya. Sementara di luar, kobaran api semakin membesar dan korbanpun tidak kunjung keluar dari rumahnya.

Diduga Bantasyam terperangkap di dalam rumahnya yang terbakar, sehingga korban menghembuskan nafas terakhir di dalam kobaran api yang sedang meluluhlantakkan bangunan rumahnya.

Barulah setelah api mulai dapat dipadamkan, diketahui, Bantasyam telah meninggal dunia akibat jilatan api yang membakar rumah kepala sekolah tersebut.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Timang Gajah, Ipda Selodeilen yang dikonfirmasi melalui telepon seluler menyatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan karena sedang melakukan proses pendataan pasca kebakaran.

"Kita belum bisa memberikan keterangan saat ini, karena masih dalam proses pendataan, sebab kan baru saja kejadian, jadi belum memungkinkan untuk mengajukan pertanyaan kepada pihak korban," ujar Kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan informasi, saat ini jenazah korban sedang dalam proses evakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute Bener Meriah.

Penulis:CR Robby
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...