Covid Di Lhokseumawe Meningkat Angkutan Umum Dilarang Masuk Wilayah Kota dan Pelayan Samsat Ditutup

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani memberikan keterangan kepada awak media. (Mulyadi/Acehportal.com)

Banda Aceh, Acehportal.com - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani menegaskan sehubungan hari ini bertambah tujuh orang warga teinfeksi Covid 19 kategori Transmisi Local di Lhokseumawe, maka mulai besok kamis 18 Juni 2020 pelayanan SAMSAT dan Pelayanan SIM di Polres Lhoksemauwe ditutup sampai waktu belum ditentukan.

"Mulai besok juga, Kendaraan Umum antar kabupaten yang menuju atau keluar kota Lhokseumawe akan diputar balik. Satlantas Polres Lhokseumawe akan mengawasi lebih ketat akses  jalan menuju kota Lhokseumawe," kata Dirlantas.

Namun, kata Dirlantas,  kendaraan angkutan umum yang hanya melintas jalan Lhokseumawe/ jalan Medan Banda Aceh tetap diperbolehkan jalan.

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak bepergian dulu ke Lhokseumawe. Semua ini kira dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Aceh.

"Dimohon masyarakat Lhokseumawe yang pernah berkomunikasi dengan korban covid 19, segera lakukan tes PCR di RSUD di Lhokseumawe dan tidak melakukan perjalanan ke luar dari Lhoksemauwe." seru Dirlantas.

Komentar

Loading...