PNS BKPH Takengon Meninggal Mendadak di Kawasan Jalan Elak Aceh Utara

Petugas medis mengevakuasi korban. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Salah seorang PNS Kantor BKPH Takengon, Sukri Fitrawandi (46), warga Tutuyong, Kecamatan Kota Takengon, Aceh Tengah meninggal dunia saat korban menuju pulang ke kampung halamannya, Selasa (16/6/2020)

Kasubbag Humas Polres Lhokseumawe, Salman menjelaskan kronologis kejadian, sebelumnya korban melaju dari Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon menggunakan mobil Innova bernomor polisi BL 1873 JT, tiba-tiba berhenti dan parkir di pinggir Jalan Elak kawasan Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Saat itu korban bersama Nila (44), Pegawai Kontrak KPH 2 Bener Meriah, warga Gampong Makmur Sentosa, Kecamatan Pondok Gajah, Aceh Tengah.

Di lokasi tersebut mobil tiba-tiba berjalan lambat dan menepi di pinggir dan tidak lama kemudian keluar seorang wanita dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga setempat.

Setelah itu warga berdatangan melihat korban yang sudah terbaring di kursi setir tak berdaya, melihat keadaan tersebut masyarakat membantu menggeser posisi korban kursi dan langsung membawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19 dan dipastikan korban telah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak keluarga almarhum, bahwasanya almarhum memiliki riwayat penyakit jantung," ungkapnya.

Komentar

Loading...