Pangdam IM Terima Audiensi Pengurus OOC

Banda Aceh, acehportal.com - Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, menerima audensi dari pengurus Ordnance Offroad Community (OOC) dan penyelenggaraan 4x4 Trail Gathering and Comunity di ruang rapat Pangdam Iskandar Muda, Selasa (16/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kapaldam IM Kolonel Cpl Nur Budi Asmara,S.E,pada kesempatan ini menyampaikan bahwa OOC adalah sebuah wadah untuk mempersatukan para penggiat Offroad 4x4 dan Trail yang cukup banyak penggemar nya di Aceh.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka kekompakan antara team Offroad dan Trail semakin erat.

Kapaldam mengatakan, kegiatan direncanakan akan berlangsung 18 Juni 2020, star akan dilakukan Mata Ie dan finis di Pantai Riting.

“Di wilayah Pantai Riting kita akan lakukan karya bakti yaitu pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan,” kata Kapaldam IM.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan menyambut baik rencana kegiatan ini karena jenis olah raga pertualangan yang menantang, ajang untuk silaturahmi dan kekompakan.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, Kasdam IM, Asops, Asren, Waasintel, Waaster, Dirut PT KAI Cabang Aceh, Samsul Bahri (pengurus IMTA).

Komentar

Loading...