Muspika Tanah Luas Aceh Utara Perbaiki Jalan Rusak Berlubang Secara Swadaya

Warga melintasi jalan yang sedang diperbaiki. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhoksukon, Acehportal.com - Muspika Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara secara swadaya melibatkan seluruh stakeholder memperbaiki ruas jalan penghubung Kecamatan, tepatnya di Dusun Pulo Weh Gampong Ampeh, Selasa (16/6/2020).

Camat Kecamatan Tanah Luas, Usman mengatakan, perbaikan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta kelancaran lalu lintas penghubung kecamatan antar desa.

“Kita sudah mengerjakan perbaikan sejumlah jalan yang rusak berlobang. Perbaikan ini kita libatkan seluruh stekholder yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi bersama Babinkamtibmas mengatakan, giat ini dilakukan pihaknya beserta Muspika Kecamatan setempat demi kenyamanan serta kelancaran lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan.

“Sudah banyak keluhan dari masyarakat terkait rusaknya jalan tersebut, yang mengakibatkan akses kendaraan terhambat,” kata Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi.

Dirinya mengatakan, kerusakan jalan itu merupakan dampak dari curah hujan yang cukup tinggi dan menggenangi area jalan.

Kapolsek berharap, bagi masyarakat sebagai penggunan jalan agar bersama-sama merawatnya dan menjaganya, sehingga tidak mengalami kerusakan lagi.

Sementara, Keuchik Tgk Dibale, Amrizal memberikan apresiasi kepada Muspika Tanah Luas atas swadayanya merampungkan perbaikan jalan di kecamatan tanah luas yang sebelumnya rusak parah kini sudah nyaman.

“Kami masyarakat Tgk dibale sangat apresiasi untuk Muspika Tanah luas atas perbaikan jalan utama penghubung kecamatan yang sudah selesai di perbaiki,” ucapnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...