Cegah Penyebaran Covid-19, TNI – Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Jaya

Aceh Jaya, acehportal.com -  Personil TNI dari Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama personil Polri dari Polsek Kecamatan Jaya melaksanakan penyemprotan disinfektan pada  fasilitas publik di Desa Pasar Lamno Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Selasa (16/6/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kawasan tersebut.

Amatan di lokasi penyemprotan tersebut dilakukan di Mesjid Baiturrahman, selain penyemprotan disinfektan turut dilakukan pembagian masker  secara gratis kepada warga sekaligus sosialisasi  penerapan New Nomal.

“ Hari ini kita bersama – sama melakukan penyemprotoan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kita juga melakukan pembagian masker secara gratis sekaligus sosialisasi penerapan New Normal,” kata Batuud Koramil 01/Lamno Serka S. Riayadi.

Serka S. Riyadi menjelaskan bahwa beberapa himbauan yang disampaikan kepada masyarakat yaitu agar tetap menerapkan Protap kesehatan untuk mencegah Covid -19 seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“ Kita akan terus melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai Covid-19,” tutup Serka S. Riyadi.

Komentar

Loading...