Brimob Aceh Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Sekolah Lhokseumawe

Personel Brimob menyemprotkan disinfektan di sekolah. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Sat Brimobda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah di kota Lhokseumawe, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat tersebut dilaksanakan di SD Negeri 3, SD Negeri 4 dan TK Keumala Bhayangkari Kecamatan, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Penyemprotan menggunakan satu unit kendaraan dabel kabin beserta alat semprot (sprayer).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Iptu M Nafis Luthfy mengatakan, personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

“Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat menjelang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyemprotan, pihaknya juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan jaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Harapan kami, kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini, pungkasnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...