Kapolda Aceh: Mari Kita Selamatkan Generasi Emas Aceh

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada saat berbincang dengan anak-anak di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar kemarin. (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada mengajak semua pihak untuk menyelamatkan generasi muda Aceh saat ini. Karena, mereka adalah orang-orang yang akan membangun Aceh nantinya di masa yang akan datang.

Hal ini disampaikan Master Filosofi tersebut saat berbincang dengan anak-anak di sela-sela kegiatan bakti sosial di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (14/6/2020) kemarin.

"Ini adalah putri-putri Aceh yang InsyaAllah memiliki semangat-semangat pahlawan Aceh, mereka adalah pewaris-pewaris Malahayati, Cut Nyak Dhien, mereka yang akan membangun Aceh," ujar Kapolda.

Oleh karena itu, dirinya mengajak semua pihak untuk harus menyelamatkan generasi ini dan menjadikan generasi muda emas Aceh yang akan memimpin Aceh dan akan membangun Tanoh Rencong kedepan.

"Ayo kita selamatkan mereka, berikan lingkungan yang ramah, berikan kehidupan baik untuk anak-anak ini," ajak Jenderal Bintang Dua tersebut.

Seperti diketahui, kemarin Polda Aceh menggelar baksos dengan membagikan bingkisan dan sembako kepada 499 KK di Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Raden Purwadi didampingi sejumlah pejabat utama Polda Aceh dan lainnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...