Laka Tunggal Mopen Hiace di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia

Mopen Hiace yang mengalami kecelakaan tunggal di Bireuen, Jumat (12/6/2020). (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Jumat (12/6/2020) pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kendaraan yang kecelakaan berupa mobil penumpang Hiace bernomor polisi BL 1496 BF yang ditumpangi delapan orang. Dimana, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, mopen tersebut dikendarai oleh Khaidir (28), warga Bireuen dan Hafiz (27), warga Banda Aceh selaku kernet.

Sementara penumpang lainnya adalah Muzawir Kiram (25), warga Aceh Timur, Syukriadi (40), warga Bireuen serta Mursal (34), Yulisa Saputri (32), Salsa (3), Abizar Zaki (1) dan Abiyan Aulia (1) yang merupakan warga Langsa.

"Sopir mengalami luka ringan, penumpang bernama Yulisa Saputri mengalami luka berat dan yang meninggal dunia adalah Salsa," ujar Direktur.

Kecelakaan berawal saat mopen melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, Sumatera Utara dengan kecepatan tinggi. Saat berada di lokasi dalam keadaan cuaca hujan dan jalanan licin, mobil melintasi genangan air dan tergelincir hingga menabrak tembok pagar besi di sisi kiri jalan.

"Korban luka dan meninggal dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RSUD dr Fauziah dan satu orang masih dirawat disana," ungkapnya.

Diketahui, sopir mengalami luka lecet di dahi dan Yulisa mengalami luka robek di kepala, patah tangan kiri dan kini masih dirawat di rumah sakit. Sementara, Salsa mengalami luka parah di bagian kepala.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...