Viral Gadis Cantik Penjual Daging Rebus, Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Reckontalk

Jakarta - Penjual daging rebus ini viral karena kecantikannya. Jualannya dalam sehari laris manis diantre pembeli. Ternyata ini fakta yang sebenarnya.

Vivi atau dikenal dengan Little Peach merupakan gadis cantik penjual daging rebus kaki lima di pinggir jalan yang viral di internet. Foto-fotonya saat memotong daging dan melayani pelanggan tersebar di media sosial setelah para pengunjung diam-diam mengambil fotonya.

Dilansir dari Reckontalk (11/04), Vivi ternyata bukan pemilik asli dari toko daging rebus ini. Menurut pengakuan dari pemilik toko di Taiwan ini ia sengaja mengundang Vivi dan memperkerjakannya selama satu hari agar dagangan dagingnya laku.

Sesuai prediksinya toko daging kaki lima yang berlokasi di Distrik Beitun, Taichung City ini langsung dipenuhi oleh pengunjung. Bisnisnya meningkat pesat setelah Vivi membantunya berjualan daging.

Dengan karisma dan keramahan Vivi membuat banyak orang rela mengantre untuk membeli daging rebus di sana. Apalagi parasnya manis, tubuhnya ramping dan berbusana seksi saat berjualan.

"Saya sangat senang karena Little Peach (Vivi) ada banyak pengunjung yang datang dan membeli daging rebus di sini," jelas sang pemilik toko yang identitasnya tidak mau disebutkan ini.

Dalam beberapa foto yang tersebar terlihat Vivi sibuk memotong aneka daging rebus dengan pakaiannya yang seksi. Ia juga terlihat berbincang dan menjelaskan menu daging ke beberapa pengunjung.

Penjual Daging Rebus CantikPenjual Daging Rebus Cantik Foto: Reckontalk
Kebanyakan pengunjung yang datang ke toko daging itu memang pria. Tetapi banyak juga pengunjung wanita yang ikut mengantre karena melihat kerumunan pria di dekat toko daging tersebut.

Kini Vivi meroket menjadi model dan selebgram yang memiliki lebih dari 307 ribu followers di Instagram. Selain Vivi banyak juga penjual makanan cantik yang laris manis seperti penjual smoothies di Thailand yang viral karena kecantikannya.

Komentar

Loading...