Kapolda Aceh Memotivasi Personel Jajarannya Menggunakan Bahasa Aceh

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada. (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada memberikan motivasi untuk personel Polri di jajarannya (Polda Aceh) dengan menggunakan bahasa Aceh, Kamis (11/6/2020).

Motivasi yang diberikan tertuang dalam video singkat yang dibuat dengan durasi beberapa menit. Dalam video itu, Kapolda menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga kepada personel Polri di jajarannya.

Kapolda menyebutkan, hingga saat ini personel Polri di jajarannya (Polda Aceh) adalah para pejuang kemanusiaan di Aceh.

Menggunakan bahasa Aceh, jenderal bintang dua itu pun mengungkapkan, perlu diketahui tugas kita semakin berat, tantangan kita semakin dalam. Oleh sebabnya, jaga selalu kesetiaan kita, jaga selalu kekompakan kita, jaga selalu kesehatan kita.

"Ulon tuan adalah ureung phon yang paleng seudeh meunyo awak droneuh keunong Covid-19. Sabe pakek masker, jaga jarak serta ikot anjuran pemerintah dan pimpinan tanyo," ungkap Kapolda dalam bahasa Aceh yang artinya "Saya adalah orang yang pertama paling sedih, jika kalian terkena Covid-19, selalu gunakan masker, jaga jarak serta ikuti anjuran pemerintah dan pimpinan kita".

Kapolda kembali mengingatkan, jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dan jangan jadi polisi yang menyakiti masyarakat.

"Lon Irjen Pol Wahyu Widada, Kapolda Aceh selalu pimpinan droneuh akan sabe sajan ngon awak droneuh," tegasnya dalam bahasa Aceh yang artinya "Saya Irjen Pol Wahyu Widada Kapolda Aceh selaku pimpinan kalian akan selalu berada bersama kalian".

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...