Sosialisasi Covid, Polsek Tanah Luas Aceh Utara Garap Film Cinta Masker

Personel Polsek Tanah Luas bersama artis Aceh melakukan syuting film. (Mulyadi/Acehportal.com)

Lhoksukon, Acehportal.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Luas Polres Aceh Utara gencar melakukan sosialisasi bahaya Covid-19. Bahkan, pihaknya melakukan dengan cara yang unik yaitu lewat film pendek yang diberi berjudul "Cinta Masker" yang dirilis, Selasa (9/6/2020) kemarin.

Film tersebut memberi pesan mendalam tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan, agar tidak mudah tertular virus yang mematikan itu.

Film ini diperankan oleh tiga artis Aceh yaitu Chandra, Riska dan Raja Eb yang pernah tenar lewat film Eumpang Breuh bersama Bang Joni dan H. Uma serta personel Polsek Tanah Luas, Bripka Heri Susanto.

Dalam film itu, mengisahkan Raja Eb sebagai seorang playboy. Awalnya Raja mengenal Riska lewat media sosial, lalu mengajak Riska ketemuan hingga Raja Eb bertandang ke rumah Riska bersama temannya Chandra.

Ketika Raja sampai di depan rumah Riska, Raja menghubungi Riska lewat telepon genggamya dengan semangat. Pun demikian Riska juga menyambut hangat kedatangan raja.

Namun, ketika mereka bertemu di halaman rumah. Raja tidak dapat memberi kesan mendalam terhadap gadis cantik Riska, yang saat itu tampil menawan dengan kostum berwarna pink.

Sikap Raja yang agak lebay, ketika memberi Riska sekuntum mawar merah, tak membuat putri semata wayang itu jatuh hati, bahkan menjadikan Riska semakin tidak mood.

Namun demikian, Raja tidak kehilangan akal. Dibantu temannya Chandra, Raja terus mencoba merayu Riska, bahkan Raja memberikan seikat uang lembaran seratus ribu untuk Riska.

Meskipun sempat diterima, raut wajah Riska terlihat cemberut. Raja terus mencoba menguasai Riska dengan rayuan gombalnya. Tiba tiba datang seorang Polisi, yang diperankan oleh anggota Polsek Tanah Luas, Bripka Heri Susanto, menyerahkan sehelai masker untuk Riska.

Kesan pertama dari sang pengayom, membuat Riska berbunga bunga. Hanya bermodalkan dengan sehelai masker, menjadikan Riska tergila gila. Bahkan, membuang semua uang yang diterima dari Raja.

Cinta pun bersemi, Riska terlena dalam lamunannya, hingga merasuki alam fikiran, terhanyut dalam hayalan bak di Film Bolywood dari Negeri Hindustan.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahHiburan

Komentar

Loading...