Kapolres Lhokseumawe Ajak Personelnya Mengambil “Kue Surga”

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, memberikan arahan kepada personelnya di halaman Mapolres setempat. (Mulyadi/Acehportal.com).

Lhokseumawe, Acehportal.com - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto memberikan motivasi dan arahan kepada personel Sat Sabhara Polres Lhokseumawe untuk bisa mengambil “Kue Surga”. Hal itu disampaikannya usai latihan Dalmas di Mapolres setempat.

Kapolres mengingatkan kepada personel untuk berbuat terbaik kepada masyarakat dan jangan lakukan kesalahan sekecil apapun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti tugas polisi melakukan pengaturan jalan, ketika ada seorang nenek yang takut menyebrang jalan, silahkan tugas anda untuk stop kenderaan, ini pahala dan investasi akhirat anda. Ini sama artinya kita makan kue syurga. Kue yang ada di syurga mari rekan-rekan ambil, ini arahan Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada," ungkap Kapolres, Rabu (10/6/2020).

Kapolres juga mengharapkan kepada personel untuk melaksanakan peran masing-masing untuk berbuat baik kepada masyarakat dan mengambil kue syurga itu.

“Ini dipedomani dan dicamkan, rezeki dan langkah sudah diatur oleh Tuhan. Syukuri pangkat yang kalian sandang, ini nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sudah diatur dilauhul mahfuz,” pungkasnya.

Dirinya juga mengingatkan personel agar tidak terlibat narkoba. “Jangan sampai ada terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, lakukan semua dengan ikhlas maka semua pekerjaan akan mudah dilakukan,” harapnya.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahUmum

Komentar

Loading...