Dit Samapta Polda Aceh Gelar Baksos Peduli Covid-19 di Syiah Kuala

Wadir Samapta Polda Aceh, AKBP Riza Yulianto menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (9/6/2020). (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Dit Samapta Polda Aceh menggelar bakti sosial (baksos)  peduli Covid-19 di kawasan makam Syiah Kuala, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (9/6/2020).

Dalam kegiatan itu, personel Dit Samapta Polda Aceh menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Wisata untuk 70 Kepala Keluarga (KK)dan khadam makam Syiah Kuala yang diterima Abdul Wahid.

Kegiatan ini dipimpin langsung Dir Samapta Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar didampingi dihadiri Wadir Samapta, AKBP Riza Yulianto serta Kasubdit Dalmas, Kompol Dedy Darwinsyah dan sejumlah personel Dit Samapta Polda Aceh lainnya.

Selain itu, turut hadir Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra beserta sejumlah personel Sat Sabhara Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas Gampong Deah Raya, Babinsa Alue Naga, Keuchik beserta perangkat Gampong Deah Raya.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri peduli Covid-19 dengan tujuan untuk membantu masyarakat di daerah itu yang terdampak dari penyebaran virus Covid-19," ungkap Kombes Pol Misbahul Munauwar.

Dalam pelaksanaan yang dimulai sekitar pukul 09.30 dan berakhir pukul 11.00 WIB, bantuan ini dibawa dengan mengerahkan puluhan personel dan sejumlah kendaraan dinas yang meliputi beberapa unit mobil dabel kabin serta puluhan unit motor trail.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...