Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya, Seorang Nenek di Aceh Utara Diduga Jadi Korban Pembunuhan

ilustrasi

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang nenek berusia 63 tahun bernama Fatimah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tragis dengan luka robek yang menganga di bagian lehernya, Senin (8/6/2020) pagi tadi.

Korban ditemukan di rumahnya yang berada di kawasan Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri mengatakan, korban awalnya ditemukan oleh anaknya sendiri yakni Nasrul yang diketahui pulang ke rumah untuk melihat keadaan ibunya.

"Berdasarkan pengakuan saksi, ia mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban. Lalu melihat ada darah dari bawah pintu," ujarnya.

Mengetahui hal ini, saksi pun langsung menuju ke pintu belakang yang diketahui juga dalam keadaan terkunci dari salam. Saksi lalu memanjat dari dinding samping rumah dan melihat ibunya dalam keadaan terlungkup di Tanah bersimbah darah.

"Saksi keluar dan langsung minta tolong kepada warga sekitar, kejadian ini pun dilaporkan ke perangkat gampong setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Tanah Jambo Aye," ungkap Kapolsek.

Polisi yang mengetahui hal ini langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara. Disitulah, korban diketahui meninggal dalam keadaan luka robek di leher yang menganga.

"Jenazah korban dibawa ke RSU Cut Meutia untuk divisum, kasus ini masih dalam penyelidikan," tambah AKP Zulfitri.

Untuk diketahui, Fatimah tinggal sendirian di rumahnya. Korban pun diketahui tercatat sebagai warga miskin sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...