Seorang Pria di Aceh Tamiang Gantung Diri

gantung diri/ilustrasi

Kuala Simpang, Acehportal.com - Seorang pria di Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di kamarnya, Rabu (3/6/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Korban berinisial HP (40) yang kesehariannya bekerja serabutan.

Informasi yang dihimpun dari Diri Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, peristiwa ini awalnya diketahui salah satu anggota keluarga korban yakni RF yang hendak ganti baju di kamar setiba di rumah.

"Saksi yang melihat histeris, lalu diketahui pihak keluarga lain yang langsung melepaskan ikatan tali yang melilit di leher korban untuk menurunkan jasadnya," ujarnya Kamis (4/6/2020).

Sebelumnya, kata Direktur, diketahui korban sempat cek-cok bersama istrinya sekitar pukul 19.00 WIB. Permasalahannya adalah korban diketahui menjual beras sebanyak 15 kilogram tanpa sepengetahuan sang istri.

"Uang hasil jual beras itu digunakan korban untuk membayar utang rokoknya. Usai adu mulut, korban keluar rumah dan kembali, masuk ke kamar kemudian ditemukan gantung diri," jelasnya.

Dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Aceh Tamiang, tidak ditemukan adanya kejanggalan atau tanda kekerasan. Korban diketahui memang gantung diri.

"Hal ini diperkuat adanya bukti cairan sperma yang keluar dari alat vital korban yang merupakan tanda seseorang bunuh diri," kata Agus.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa seutas tali yang digunakan korban serta selembar kertas berisikan surat wasiat dari korban.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...