Babinsa Posramil 07 /Teupah Barat Himbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Simeulue, acehportal.com - Beradaptasi dengan 'new normal' menjadi salah satu jalan keluar untuk memutus mata rantai penularan  Covid-19. Menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19 menjadi salah satu unsur penting dalam kehidupan 'new normal'.

Dengan masuknya ke tahap New Normal, Babinsa posramil 07/ Tepah Barat Serda Suyitno melaksanakan monitor wilayah di Desa Binaanya di desa Salur Kecamatan Tepah Barat, Kamis 04 Juni 2020.

Pada kesempatan tersebut Ia menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokoler kesehatan sesuai dengan perintah komando atas yang di maksud antaranya menjaga kebersihan tangan (mencuci tangan ) dan menggunakan masker saat keluar rumah.

“Menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan juga sabun pembunuh bakteri / virus, menyediakan hand sanitizer dengan konsentrasi alkohol minimal 70 persen di tempat-tempat yang diperlukan seperti pintu masuk rumah yang aman Guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Teupah Barat Kab Simeulue,” pesan Babinsa kepada masyarakat.

Dengan masuknya ke tahap New Normal atas dasar himbauan dari Persiden RI, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bakhtiar S.kom M.B.A memerintahkan jajarannya melalui Babinsa untuk terus menyampaikan kepada masyarakat di desa binaannya untuk mengikuti protokoler kesehatan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah di wilayah Kabupaten Simeulue.

Komentar

Loading...