Anggota Koramil 05/PC Manunggal Subuh Dan Ajak Warga Cegah Virus Corona

Aceh Barat, acehportal.com -  Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan manunggal Subuh bersama warga di Mesjid Jami Zannatul Ma'wa Desa Sawang Rambut Kec Pante Ceurmin, bertindak sebagai imam Teungku Saruong, Kamis (04/06/20).

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya Babinsa Posramil 05/PC manunggal bersama rakyat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi di wilayahnya, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Pelda Said Aswan Selaku Danposramil 05/PC, menghimbau kepada masyarakat menjaga lingkungan yang bersih, makan minum teratur dan bergizi, berolah raga dan istirahat serta mengurangi kegiatan keluar rumah yang tidak perlu, itu sudah cukup akan menghindarkan kita dari penyebaran virus ini.

"warga masyarakat di wilayah khususnya di Kecamatan Pante Ceurmin, tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang baik, untuk itu, perlu berpola hidup sehat", jelasnya.

Kegiatan manunggal subuh ini merupakan perintah dari Komando atas agar dilaksanakan di seluruh jajaran Koramil dan Posramil di wilayah binaan masing-masing dan sekaligus menghimbau kepada warga tentang Virus Corona (Covid 19).

Tambah Danposramil “Karena menurut pandangan Allah SWT kita adalah sama, selain silaturahmi juga untuk mengajak masyarakat agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah kita dan menjadi berkah bagi kita semuanya,” Pungkas Danposramil 05/PC.

Komentar

Loading...