Kasrem 012/TU Sambangi Dayah Al-Inabah Manggie

Meulaboh, acehportal.com - Kepala Staf Korem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) / Ma'had Islamiyah Madinatuddiniyah Al-Inabah yang berlokasi di Desa Manggie, Kec. Pantoen Reu, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, Minggu (31/5/20).

Turut hadir sejumlah pejabat diantaranya Komandan KODIM 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd, Komandan Batalyon Infantri 116/GS Letkol Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom, Dandenpom IM/2 Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H.,M.H. beserta para pengurus Persit Korem 012/TU dan sejumlah anggota rombongan ini disambut hangat oleh Mudir Ma'had Al-Inabah, Tgk. H. Zainal Abidin, Lc (Abu Mesir) yang didampingi sejumlah pengurus Dayah, Dewan Guru dan para santri.

Silaturahmi yang dirangkai dengan pemberian paket sembako kepada Dayah Al-Inabah ini dilakukan dalam rangka  memperingati HUT KOREM 012/ Teuku Umar   yang ke-58 Tahun 2020 yang jatuh pada Sabtu (30/5).

Pemberian sembako dipimpin langsung oleh Kasrem 012/TU mewakili Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE.

Kasrem juga turut menyampaikan pesan pimpinan yaitu Danrem 012/TU yang menekankan agar kita tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Lanjutnya, Kasrem 012/TU turut membantu pengembangan Dayah Al-Inabah, diantaranya  ikut membangun fasilitas Mushalla Dayah dan juga berkontribusi dalam perluasan tanah.

Abu Mesir mengatakan jika Dayah Al-Inabah selama ini telah terjalin hubungan yang baik dengan Korem 012/TU, terutama dengan Pak Kasrem Yudiono yang telah beberapa kali menyempatkan diri berkunjung ke Dayah Al-Inabah.

Terpisah, pembina Dayah Al-Inabah, Aduwina Pakeh, S.Sos., M.Sc mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Kasrem 012/TU kepada Dayah Al-Inabah.

Melalui kesempatan ini kami juga mengucapkan selamat memperingati HUT KOREM 012 / TEUKU UMAR Ke - 58 Tahun 2020, semoga TNI Semakin kuat bersama rakyat. Tutup Aduwina yang juga Dosen Universitas Teuku Umar ini.

Komentar

Loading...