Tenggelam di Danau Lut Tawar, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka. (Ist)

Takengon, Acehportal.com - Seorang pelajar berusia sembilan tahun tenggelam di kawasan pinggiran Danau Lut Tawar tepatnya di Gampong Gegarang,Kecamatan Bintang, Aceh Tengah, Kamis (28/5/2020) sore tadi.

Korban yang diketahui bernama Ajian Ajis, warga Kecamatan Bebesen,Aceh Tengah itu pun meninggal dunia meski sempat dilarikan ke puskesmas terdekat setelah ditolong warga.

Informasi yang dihimpun dari grup Whatsapp bernama Potensi SAR, korban merupakan anak dari pasangan suami-istri bernama Kamal (42) dan Hikmah (40).

Peristiwa ini berawal saat mereka berekreasi ke pinggiran Danau Lut Tawar, yang mana seperti diketahui saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah. Korban pun bersama dengan tiga temannya mandi-mandi di pinggiran danau dan tak lama diketahui korban tenggelam.

Mengetahui hal itu, perangkat gampong setempat berusaha menolong korban namun gagal. Korban akhirnya ditemukan setelah perangkat gampong setempat bersama warga lainnya melakukan pencarian.

Korban lalu dibawa ke Pukesmas Bintang untuk diberi pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong. Jenazah korban pun akhirnya dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...