Babinsa Turun kelapangan Bantuin Warga Binaanya

Meulaboh- Jati diri TNI adalah Tentara Rakyat, secara sederhana makna Tentara Rakyat adalah tentara yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat.

Serma Mahyudi, merupakan anggota Babinsa dari Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105/Aceh Barat, dengan bangga dan semangat yang terpatri dalam jiwanya untuk mengabdi kepada rakyat khususnya di Desa Manunag Tanjung, Kecamatan Kaway XVI yang menjadi Desa Binaannya. Kamis (28/05/2020)

Serma Mahyudi yang akrab di panggil dengan sebutan Bang Yud, mengaku merasa sangat bangga dan ikhlas, bisa membantu dengan terjun langsung dalam segala bidang di tengah-tengah warganya. Sebagai Babinsa juga dirinya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat lainnya untuk memajukan kesejahteraan warganya.

Selain aktif membantu Masyarakat Desa binaannya, baik bidang gotong-royong, maupun membantu warga di sawah, Serma Mahyudi juga dikenal dengan keramahannya terhadap masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 03 Kaway XVI Serma Suwandi, mengaku bangga dengan Babinsa Serma Mahyudi, karena keramahanya yang dekat dengan warganya. Sehingga Serma Mahyudi bisa menjadi contoh untuk Babinsa lainnya yang notabene selalu melekat dengan warga binaannya.

Saat dikonfirmasikan, salah seorang warga Desa Menuang Tanjong, Pak imam mengatakan. Bapak Babinsa Serma Mahyudi, beliau slalu aktif di berbagai kegiatan masyarakat. Saya merasa bangga dengan Bapak Mahyudi menjadi Babinsa di Desa kami, semoga beliau selalu diberi kesehatan untuk mlaksanakan tugas nya, ujarnya.

Rubrik:News

Komentar

Loading...