Wali Kota Ingatkan DPMPTSP Jaga Kualitas Pelayanan

Wali Kota Ingatkan DPMPTSP Jaga Kualitas Pelayanan

Banda Aceh, Acehportal.com - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengingatkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Aminullah, pelayanan yang diberikan DPMPTSP akan berimbas pada penilaian publik terhadap Banda Aceh. "Yang dijual DPMPTSP adalah kualitas pelayanan, baik kepada para pelaku usaha maupun masyarakat umum. Bagus atau tidaknya pelayanan di sini, yang dinilai nanti adalah Kota Banda Aceh," katanya.

Ia lalu meminta agar DPMPTSP untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hari demi hari. "Kantor biasa saja harus memberikan pelayanan terbaik, apalagi DPMPTSP," katanya saat melalukan Sidak hari pertama pasca lebaran ke SKPK yang berkantor di Mal Pelayanan Publik, Gedung Pasar Aceh tersebut, Senin 26 Mei 2020.

Saat tiba di sana, Wali Kota Aminullah dan rombongan disambut oleh Kepala DPMPTSP Banda Aceh Mukhlis dan jajarannya. Usai mengecek daftar hadir pegawai satu per satu pegawai yang berjumlah 53 orang, diketahui hanya satu orang yang tidak hadir karena cuti alasan penting.

Wali kota pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hadir. "Ini berarti anda semua telah menunjukkan sikap disipilin, loyalitas, dedikasi, integritas, dan sense of belonging. Applause buat kita semua," katanya seraya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan maaf lahir dan batin.

Tak lupa, ia mengingatkan segenap pegawai DPMPTSP untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Ingat, kita masih dalam pandemi Corona. Selaku pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun atau minimal gunakan hand sanitizer secara berkala," katanya lagi.

Komentar

Loading...